Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Sabtu, 07 Januari 2012

Di artikel kali ini, Saya akan menyampaikan informasi mengenai Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia. Apa itu Century 21 dan apa itu Broker Properti?

Tentunya Anda sudah tidak asing mendengar kalimat seperti "Broker Properti" atau Agen Properti. Secara sederhana, Broker atau Agen diartikan sebagai perantara antara penjual dan pembeli dalam melakukan transaksi jual, beli, dan sewa untuk membantu agar proses jual-beli, dan sewa menjadi lebih cepat dan mudah. Nah, disini Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia hadir sebagai salah satu broker dan agen yang menspesialiskan diri dalam urusan jual beli sewa properti seperti rumah, apartement, tanah, ruko khususnya untuk area "properti" di Indonesia.

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia berpusat di Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 11 Kuningan – Jakarta Selatan. Sebagai perusahaan sukses yang bergerak dibidang broker properti dan agen properti, Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia mendapatkan penghargaan sebagai Franchise Best Seller 2010 dan 2011 dari Majalah Info Franchise Indonesia dalam kategori bisnis, dan penghargaan Franchise Top of Mind 2011. Selain itu, Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia - CENTURY 21 Real Estate LLC yang sudah berdiri sejak tahun 1971 di Orange County, California. Hingga saat ini menjadi perusahaan broker property terbesar berskala international di dunia dengan kepemilikan kantor sebanyak 8.800 yang tersebar di 68 negara di seluruh dunia dan memiliki 150.000 Marketing Associates.

Bersama "Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia" Transaksi Jadi Cepat dan Mudah


Dalam kegiatan jual-beli-sewa-rumah (properti) tidak semudah seperti menjual barang kebutuhan pokok sehari-hari yang bersifat habis-pakai. Dalam menjual properti memerlukan persiapan matang seperti perencanaan pemasaran, kemampuan negosiasi, penetapan harga yang pantas sesuai harga pasaran, dan memahami keinginan pembeli, hingga penutupan. Jika kita tidak memiliki persiapan-persiapan seperti itu, atau jika kurang berpengalaman dalam menjual properti maka bukanlah tidak mungkin proses penjualanpun dapat berlangsung lama. Jika sudah begitu, maka jalan terbaik adalah menggunakan jasa agen atau broker properti.

Dalam memilih broker properti atau agen properti sebaiknya cari broker/agen properti yang profesional dan mampu melakukan jual beli, sewa rumah, dan menyajikan info akurat mengenai rumah/apartement/ruko dijual disewa secara lengkap di berbagai lokasi di Indonesia. Maka dari itu, coba Anda menghubungi dan bergabung bersama Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia - century21.co.id, broker ini sudah ternama dengan skala internasional dan dapat di andalkan untuk dijadikan sebagai agen yang bisa di percaya untuk memudahkan proses jual beli sewa rumah di Indonesia dengan harga pantas secara profesional, cepat dan mudah.

Demikianlah informasi mengenai Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk Anda.

Award Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

0 comments:

Posting Komentar

GlossyBlue Blogger by Black Quanta
Entries RSS