Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Rabu, 21 Desember 2011

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia. Tak heran jika asuransi adira menjadi asuransi kendaraan terbaik Indonesia, disaat performa bisnis kian sulit, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) berhasil menjaga performa perusahaan tetap solid dengan mempertahankan pertumbuhan premi di atas rata-rata industri.

Pada periode Januari hingga September 2011, Asuransi Adira mampu bertumbuh sebesar 38% dibandingkan dengan pencapaian pada periode yang sama tahun 2010, atau telah membukukan premi lebih dari Rp 1,1 triliun. Kenaikan perolehan premi ini banyak disumbangkan dari lini bisnis asuransi kendaraan bermotor terutama pada produk-produk ritel melalui produk Autocillin untuk kendaraan roda empat dan Motopro untuk roda dua, baik yang menggunakan konsep konvensional maupun syariah.

Yang masih menjadi penyokong utama perolehan bisnis perusahaan adalah asuransi kendaraan bermotor, yakni lebih dari 60%. "Walaupun perolehan premi kami tetap dominan dari lini kendaraan bermotor, namun pertumbuhan pendapatan premi dari produk-produk asuransi non kendaraan bermotor pun semakin besar. Pengembangan produk di luar Asuransi Kendaraan bermotor tersebut penting kami lakukan untuk menjaga pertumbuhan dan menyeimbangkan portofolio bisnis", ujar Willy Suwandi Dharma, President Director Asuransi Adira di Jakarta (10/11).

Keberhasilan Asuransi Adira dalam menjaga pertumbuhan tetap tinggi tidak lain adalah hasil sinergi dari semua unit bisnis perusahaan dalam mengembangkan distribusi, menjalankan operasional secara baik, dan memberikan layanan yang memuaskan melalui produk-produk yang dibutuhkan masyarakat.

Produk-Produk Asuransi Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Tidak hanya bergerak dibidang asuransi kendaraan mobil dan motor, Asuransi Adira merupakan perusahaan yang bergerak dibidang asuransi umum seperti asuransi Kecelakaan & Kesehatan, Properti, Alat Berat, Kerangka Kapal, Rekayasa, Surety Bonds, Perjalanan, Pengangkutan, dan Tanggung Gugat dengan dukungan pelayanan istimewa kepada seluruh pelanggan melalui proses yang mudah dan tidak berbelit-belit.

Produk-produk yang di unggulkan Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia adalah produk asuransi kendaraan bermotor, yaitu; asuransi mobil Autocillin, dan asuransi sepeda motor Motopro. Asuransi Mobil Autocillin terdiri dari Autocillin Classic dan asuransi mobil berbasis syariah Autocillin Ikhlas. Demi memberikan kepuasan dan hasil pengerjaan yang baik serta terjamin kepada pelanggan, Adira Autocillin telah didukung oleh jaringan bengkel yang tersebar luas di berbagai daerah di Indonesia.

Dalam perjalanannya, Asuransi Adira telah membuktikan kemantapannya di dunia Asuransi Umum, dan dipercaya mampu melayani lebih dari 4,5 juta unit aktif dengan ribuan agen, dan memiliki lebih dari 38 outlet di kota-kota besar maupun kecil di Indonesia.

Penghargaan pun selalu di raih oleh Adira, beberapa diantaranya adalah "infobank Insurance Golden Trophy Award 2011" atas kinerja "Sangat Bagus" selama lima tahun berturut-turut untuk kategori Asuransi Umum (Majalah infobank, Agustus 2011). Peringkat Pertama "CALL CENTER AWARD 2011" Call Center berpredikat 'Excellence' Kategori Asuransi Mobil (Majalah Service Excellence). "Word of Mouth Marketing - Most 1st Recommended Brand 2011" untuk Autocillin, Kategori Asuransi Mobil (SWA & Onbee Marketing Research). Peringkat Excellence in "Indonesia's Most Admired Company (IMAC) 2011" (Majalah BusinessWeek bekerja sama dengan Frontier Consulting Group, Juni 2011). Peringkat Pertama "Indonesia Customer Satisfaction Award 2011" untuk autocillin kategori Car Insurance (Frontier & Majalah SWA, Oktober 2011). Top CSR in Safety Riding Campaign untuk kampanye perilaku positif di jalan "I Wanna Get Home Safely!" pada acara Penghargaan Charta Peduli Indonesia 2011 dari Dompet Dhuafa, Desember 2011, dan masih banyak penghargaan-penghargaan lainnya yang tidak Saya sebutkan disini yang juga merupakan bukti bahwa pernyataan "Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia" bukanlah sekedar pernyataan ataupun slogan belaka, tetapi semua itu adalah memang kenyataan bahwa Asuransi Adira adalah asuransi kendaraan terbaik Indonesia.

Sumber: www.asuransiadira.co.id

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia - www.asuransi.adira.co.id

Add Logo ADIRA SEO Festive 2011

1 comments:

  1. Ristia Yuanita mengatakan...

    emang enak sih punya asuransi sendiri, maksudnya kita bangun sendiri. karena banyak sekali keuntungan yang akan di dapat

Posting Komentar

GlossyBlue Blogger by Black Quanta
Entries RSS