Kontes SEO Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet Berhadiah Rp. 32 Juta

, Senin, 11 Juli 2011

Tahun 2011 ini memang lagi maraknya kontes seo, kontes SEO yang lain belum selesai seperti tablet android honeycomb terbaik murah, mari berkomunitas di faceblog, dan ARTATEL, Solusi komunikasi hemat dan handal yang posisinya masih belum stabil di google, sekarang sudah muncul lagi kontes seo dengan target keyword "Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet" yang diadakan oleh Joko Susilo, instanX.com.

Yang dikampanyekan dalam kontes SEO Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet ini sebenarnya adalah sebuah ebook luar biasa yang berjudul "Jadi Expert Tanpa Ribet". Namun, kata kuncu yang di bidik untuk kampanye produk ini adalah Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet. Hadiah total yang diberikan sebesar Rp. 32 juta dan jatah hadiah yang berbeda jumlahnya masing-masing dari urutan juara pertama hingga urutan ke 20. Kontes SEO Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet dimulai tanggal 5 Juli 2011 dan berakhir tanggal 3 Oktober 2011. Juri kontes SEO peluang bisnis online tanpa ribet adalah Google.co.id pada tanggal3 Oktober 2011 jam 10 pagi untuk kata kunci yang ditargetkan dan pengumuman pemenang dilakukan pada Tanggal 4 Oktober 2011 jam 10 pagi, diumumkan melalui blog JokoSusilo.com.

Untuk lebih detail mengenai peraturan dan rincian hadiah Kontes SEO Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet dapat Anda lihat di sini: http://www.jokosusilo.com/2011/07/05/kontes-seo-2-joko-susilo-berhadiah-total-rp-32-juta/.

Selamat mencoba dan selamat berjuang.

0 comments:

Posting Komentar

GlossyBlue Blogger by Black Quanta
Entries RSS