Mari Berkomunitas di Faceblog

Sabtu, 18 Juni 2011

Mari Berkomunitas di Faceblog.

Jejaring Sosial Komunitas Faceblog mengundang Blogger Indonesia untuk mari berkomunitas di faceblog, yaitu sebuah situs komunitas untuk Blogger Indonesia yang disediakan oleh Faceblog - Mari berkomunitas di Faceblog.

Mungkin sobat-sobat blogger indonesia sudah lebih dulu bergabung atau berkomunitas di Faceblog daripada Saya, tetapi saya rasa masih banyak blogger Indonesia terutama yang masih baru yang belum mengenal situs jejaring sosial blogger indonesia yang satu ini, Faceblog. Coba sobat cari di google dengan keyword/kata kunci "mari berkomunitas di faceblog", pasti banyak sekali blog yang membuat artikel dengan judul: Mari Berkomunitas di Faceblog. Sebenarnya, artikel dengan judul "Mari Berkomunitas di Faceblog" ini dibuat untuk mengikuti Kontes SEO Tahun 2011 yang diadakan oleh faceblog.web.id dengan target keyword Mari Berkomunitas di Faceblog yang sekaligus sebagai undangan untuk para blogger Indonesia.

Undangan Mari Berkomunitas di Faceblog melalui media internet ini ternyata mendapatkan sambutan hangat dari para blogger Indonesia untuk berkomunitas di faceblog. Hal ini karena peranan faceblog akan membawa dapmpak positif yang besar bagi perkembangan para blogger khususnya di Indonesia. Dengan berkomunitas di faceblog kita dapat menjalin pertemanan antar sesama blogger yang ada di seluruh Indonesia. Saya sendiri sangat senang berkomunitas di faceblog, karena baru 3 hari mendaftar dan menjalin pertemanan dengan blogger yang belum saya kenal sebelumnya, kini trafik blog saya yang ada di blog Panduan dan Tutorial Gratis semakin bertambah. Untuk itu Saya sangat merekomendasikan sobat-sobat untuk mari berkomunitas di faceblog agar trafik pengunjung blog sobat juga semakin banyak. Dengan berkomunitas di faceblog, kita dapat saling berbagi dan bertukar ilmu dalam memajukan blog kita.

Fitur apa saja yang ada di Faceblog?

Fitur yang ada di faceblog tidak jauh beda dengan situs jejaring sosial lainnya, seperti facebook dan twitter. Di faceblog juga ada fitur follow atau mengikuti, update kabar atau berita baru, fitur kirim pesan, dan lain-lain. Untuk lebih jelas, sebaiknya mari berkomunitas di faceblog saja sekarang. Caranya sangat mudah, sobat bisa mendaftar langsung di faceblog.web.id.

Yuk sobat-sobat mari berkomunitas di faceblog! Jangan lupa follow Saya di http://faceblog.web.id/kakzein.

3 comments:

  1. mari berkomunitas di faceblog mengatakan...

    Wah blog baru ya mas.semoga sukses dengan blog barunya.btw template ini template blog mas yang lama bukan yang sudah sangat lama dipakai dulu?Wah blog baru ya mas.semoga sukses dengan blog barunya.btw template ini template blog mas yang lama bukan yang sudah sangat lama dipakai dulu?

  2. Mari Berkomunitas Di Faceblog mengatakan...

    Semoga Sukses dan ada pada halaman pertama.....

  3. taqin04 mengatakan...

    semangat gan ...

Posting Komentar

GlossyBlue Blogger by Black Quanta
Entries RSS