Kompetisi Blog Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Minggu, 08 Januari 2012

Kompetisi Blog Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia adalah kompetisi blog yang juga diadakan oleh Century 21 Indonesia. Berbeda dengan Kontes Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia, Kompetisi Blog Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ini mengutamakan kreativitas dan ide dalam karya tulis, template, tata letak halaman, originalitas karya tulis/posting, cara penyajian karya tulis dan gaya bahasa yang digunakan.

Pada Kompetisi Blog Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia tidak mentarget posisi keyword di google seperti pada artikel Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia. Kompetisi blog ini mengutamakan kualitas konten dan desain tata letak, hadiahnya pun berbeda dengan kontes Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia, hadiah Kompetisi Blog Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia antara lain yaitu:

Juara 1: Galaxy TAB 10.1 + Merchandise + Piagam

Juara 2: Blackberry Curve 3G + Merchandise + Piagam

Juara 3: Kamera Digital SONY CyberShot + Merchandise + Piagam

Juara 4: Tas Laptop TARGUS + Merchandise + Piagam

Juara 5: Tas Laptop TARGUS + Merchandise + Piagam

Peringkat 6-10: masing- masing mendapatkan merchandise menarik.

* Pajak hadiah ditanggung pemenang.

Waktu kompetisi dimulai sejak 15 November 2011 dan berakhir pada 10 January 2012, berarti tinggal sehari lagi waktunya. Info selengkapnya silakan buka url yang saya cantumkan diakhir tulisan artikel Kontes Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia pada posting sebelumnya.

0 comments:

Posting Komentar

GlossyBlue Blogger by Black Quanta
Entries RSS