Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Kamis, 14 Juli 2011

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia - E 63 AMG (W221) 2009
Yang mencari Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia segera kesini dan lihat penghargaan apa saja yang sudah diterimanya yang menjadikan Mercedes-Benz sebagai Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

Mercedes-Benz sebagai Mobil Mewah Terbaik Indonesia


Mercedes-Benz yang merupakan merk mobil tertua ini sudah dikenal sejak dulu oleh pengguna sebagai mobil mewah terbaik hingga saat ini termasuk di Indonesia. Mercedes-Benz telah membuktikan bahwa performa yang diberikannya mampu meraih predikat Mobil Mewah Terbaik Indonesia yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima Mercedes-Benz sebagai Mobil Mewah Terbaik Indonesia. Salah satu dari beberapa penghargaan yang diraihnya adalah BEST BUY AWARD 2011 UNTUK 3 MODEL MERCEDES-BENZ dari majalah Target Car Jumat (25/3/2011), selengkapnya mengenai BEST BUY AWARD 2011 dapat dilihat disini.

AUTOCAR Indonesia Reader Choice Awards 2011 (ARCA) pada Tiga Mobil Premium Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia


Selain BEST BUY AWARD 2011 dari Target Car, pada awal Maret lalu Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia juga telah meraih penghargaan dari majalah AUTOCAR Indonesia dalam ajang AUTOCAR Indonesia Reader Choice Awards 2011 (ARCA) atas tiga jenis mobil premium Mercedes-Benz, yaitu: Mercedes-Benz E-Class Sedan, E-Class Estate, dan E 63 AMG, yang masing-masing menerima predikat Favorite Executive Saloon, Favorite Station Wagon, dan Favorite Large Sport Saloon. Pemilihan ketiga produk Mercedes-Benz tersebut didasarkan pada poling pembaca dan konsumen mobil di Indonesia melalui majalah AUTOCAR Indonesia. (Sumber: themercedeslounge.com)

Selain penghargaan-penghargaan yang disebutkan tadi, sebenarnya masih banyak penghargaan lain yang diterima oleh Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia yang tidak Saya sebutkan disini.

Nah, bagaimana tanggapan Anda mengenai Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia? Sudah tidak dapat dipungkiri lagi, bukan? Bahwa Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

Pemesanan dan informasi selengkapnya silakan ke www.mercedes-benz.co.id - Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Logo SEO Olympic Kontes 2011

0 comments:

Posting Komentar

GlossyBlue Blogger by Black Quanta
Entries RSS