Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah - Murah

, Sabtu, 11 Juni 2011

Ini dia tablet android honeycomb terbaik murah dari Acer lengkap dengan spesifikasi dan harganya, sangat direkomendasikan untuk Anda yang sedang mencari tablet android honeycomb terbaik murah berkualitas.

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini adalah produk tablet PC terbaru - Acer Iconia A500 yang di rilis oleh Acer dengan Operating System (OS) unggulan terbarunya, yaitu Android Honeycomb 3.0. Android Honeycomb adalah sistem operasi Android pertama yang dirancang khusus untuk platform tablet pc, dan memungkinkan para pengguna untuk berpindah antar fitur tanpa perlu mematikan fitur sebelumnya.

Seperti kita ketahui produk-produk keluaran Acer sudah terkenal memiliki kualitas terjamin dan dipercaya oleh kalangan pengguna gadget/barang komputer, laptop, tablet pc, dan produk-produk sejenisnya. Produsen lain boleh saja mengklaim dirinya sebagai produsen tablet pertama berbasis Android 3.0 atau Honeycomb. Tapi, soal ketersedian di pasar, Acer merupakan produsen tablet yang pertama masuk ke jajaran pasar di Indonesia dengan mengusung Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah, Acer Iconia A500.


Keunggulan Acer Iconia A500 sebagai Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Acer Iconia Tab A500


Acer Iconia A500 merupakan salah satu tablet android honeycomb terbaik murah yang hadir dengan beragam fitur dan spesifikasi unggulan. Acer Iconia A500 di bandrol dengan harga mulai 4 jutaan.

Tablet Android Honeycomb Acer Iconia A 500 memiliki keunikan tersendiri yang tidak terdapat pada tablet pc lain, yaitu memiliki port micro HDMI dan USB port. Jadi dengan port - port itu, pengguna bisa menggunakan keyboard atau perangkat lain yang memiliki koneksi USB untuk terhubung ke Acer Iconia A500. Fitur lainnya antara lain di perkuat dengan dual processor Nvidia Tegra 2, berkecepatan 1 ghz dan telah mendukung Flash 10.1/2 plugin sehingga membuat sensasi browsing di internet tak berbeda dengan PC atau notebook.

Acer Iconia A500 memiliki 2 sell baterai dan mampu untuk memutar HD video atau menyajikan HD entertainment dengan daya tahan 6 hingga 8 jam. Selain itu, tablet android honeycomb ini telah ditanamkan aplikasi Acer Social Jogger yang akan mempermudah akses menuju social media seperti Facebook, Twitter ataupun YouTube. Untuk fasilitas hiburan, tablet android honeycomb pada Acer Iconia A 500 sudah di benamkan tiga games 3D yaitu Need for Speed Shift, Lets Golf, Hero of Sparta. Selain itu, terdapat pula aplikasi untuk urusan kantor, yaitu aplikasi Docs to go.


Kekurangan Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah, Acer Iconia A500

Rasanya kurang puas jika hanya membahas keunggulannya saja, nah sekarang giliran kekurangannya. Yang disayangkan pada Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah besutan Acer model Iconia A 500 ini adalah konektivitas yang masih terbatas pada Wi-Fi saja, dan 3G membuat anda harus tetap bergantung pada jaringan nirkabel wi-fi saja.


Spesifikasi
Acer ICONIA TAB A500 - Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah:

OS Android Honeycomb 3.0 dengan ukuran layar 10.1-inchi, definition WXGA touch screen (1280 x 800). Dual Core Processor NVIDIA Tegra 2, 4G LTE connectivity. Dual camera 5MP di belakang dan 2MP camera didepan, HDMI port, Wi- Fi, Bluetooth. Berat 730gr dengan dimensi 260 x 177 x13.3 mm, graphic card NVIDIA GeForce, Drive Capacity 16GB, dan 32GB RAM 1GB DDR2, Digital media reader dan 1 USB port 2.0, daya battre 6 hingga 8 jam.

Bagaimana tanggapan Anda setelah membaca hasil review tablet android honeycomb terbaik murah? Tertarik dengan Acer Iconia A500? Langsung saja kunjungi Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah di www.acerid.com.


Sumber: berbagai situs portal berita

2 comments:

  1. Ahmad Rosidi mengatakan...

    keren banget iconia. sy sangat setuju kalao acer iconia tab dinobatkan sebagai tabelt andorid honeicom terbaik. prosesor dualcore, HD 16GB, cam 5Mpx lebih daricukupuntuk sebuah tablet. tapi sayang harga belum bisa saya jangkau hihii

  2. tablet android mengatakan...

    maju terus gan, waktu tinggal sebulan lagi

Posting Komentar

GlossyBlue Blogger by Black Quanta
Entries RSS