Fortuner SUV Terbaik Versi Indonesia

Minggu, 23 Desember 2012

Fortuner SUV Terbaik
Fortuner SUV Terbaik Versi Indonesia - Berhubung banyak yang membahas tentang mobil gagah dari Toyota mengenai Fortuner SUV - Toyota Grand New Fortuner VNT, maka pada postingan kali ini admin akan mencoba menambahkan review untuk mobil SUV tangguh ini.

Seiring dengan perkembangan teknologi di dunia Otomotif yang penuh persaingan dan tantangan akan harga dan kualitas maka kali ini Toyota Astra Indonesia memperkenalkan mobil unggulannya di tahun 2012 yaitu Fortuner SUV Terbaik Versi Indonesia. Mengapa saya katakan versi Indonesia?

Jelas saja kalau artikel Fortuner Suv Terbaik ini adalah versi Indonesia ya karena saya menulisnya juga dalam bahasa Indonesia.

Dari segala sudut saya rasa memang tidak salah jika mobil produksi Toyota ini mendapatkan predikat Fortuner SUV Terbaik, karena sudah dibuktikan ketika diadakannya acara Pertamina Fastron EuroAsia 2011 lalu dimana Toyota telah menjadi hal penting dalam menyukseskan ekspedisi tersebut yang menempuh jarak ribuan kilometer dari Jakarta menuju Italia.

Pada acara tersebut, Toyota-Astra Motor mengikutsertakan empat unit Toyota Fortuner 2.7 liter bensin dengan sistem penggerak 4x4 (Toyota Grand New Fortuner 2.7 V A/T 4×4). SUV ini memiliki kapasitas bahan bakar bensin sebesar 2700cc dan mengusung mesin 2 TR-FE 2.7 L DOHC 16 Valve VVT-i yang tangguh dan bisa dijalankan di segala medan area. Selain itu, mobil ini juga mendapat sertifikasi kelayakan uji emisi Euro-2.


Source: http://www.zaenudin.com/2012/11/fortuner-suv-terbaik.html

0 comments:

Posting Komentar

GlossyBlue Blogger by Black Quanta
Entries RSS