TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia TOP #1

, Jumat, 21 Oktober 2011

kecanggihan teknologi kemasan top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia
TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia - Mengapa harus menggunakan TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia? Oli sintetik merek lainnya kan banyak?

Oke, di zaman modern ini memang banyak jenis merek Oli yang dapat Anda gunakan untuk perawatan dan perlindungan mesin mobil ataupun motor kesayangan Anda. Tetapi, adakah Oli sintetik mobil-motor Indonesia yang paling TOP selain TOP 1? Haha... yang ngetop memang banyak tapi yang TOP nomor 1, ya TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia tentunya!

Mengapa harus TOP 1 yang menjadi Oli sintetik pilihan Mobil-Motor Indonesia?


Hal yang perlu Anda ketahui tentang pelumas atau oli adalah bahwa semua jenis pelumas mesin terdiri dari 2 komponen utama, yaitu komponen base oil dan additive. Khusus untuk pelumas sintetik, kemurnian dalam pelumas merupakan kestabilan. Dalam hal ini, TOP 1 memiliki kemurnian ekstra yang ada pada pelumas atau oli sintetiknya. Pada base oil sintetik, TOP 1 telah menghilangkan senyawa yang rentan terhadap proses oksidasi, seperti senyawa aromatik, nitrogen, sulfur dan senyawa-senyawa lainnya yang dapat membuat daya tahan pelumas berkurang yang dapat mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan misalnya; mudah terbakar, daya lumas menurun dan oli cepat berubah warna menjadi hitam.

Selain itu, pelumas atau Oli sintetik TOP 1 juga memiliki formula aditif yang berfungsi untuk membantu menghalangi pembentukan deposit yang timbul dari sisa oksidasi, mengurangi gesekan dan keausan logam, serta memberikan pelindungan ekstra meskipun mesin kendaraan dioperasikan pada kondisi ekstrim jika dibandingkan dengan pelumas mineral.

Itulah sebabnya mengapa TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia menjadi pilihan terbaik untuk melindungi mesin mobil-motor kesayangan Anda.

Dan ternyata, tak hanya itu saja yang memperkuat TOP 1 sebagai pilihan tepat Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. TOP 1 telah banyak meraih penghargaan atas kepercayaan pelanggan terhadap layanan yang diberikan TOP 1, penghargaan-penghargaan tersebut diantaranya adalah penghargaan FIM (Federation International de Motocyclisme), SUPERBRANDS (2004 - 2010), TOP BRAND (2008 – 2010), INDONESIA BEST BRAND AWARD (2003 - 2010), INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARD (2001 - 2010), ICLA (2005 - 2006) (Indonesian Customer Loyalty Award).

Istimewanya lagi, PERFORMA TOP 1 DIAKUI KOMUNITAS DUCATI. Yaitu, Komunitas yang merupakan Komunitas motor ber cc besar, dan berkelas premium yang rata-rata harganya ratusan juta ini, mengakui TOP 1 adalah ‘Yang Terbaik’. Apalagi ketika pelumas 10W-60 100% Synthetic dipercaya & telah menjadi pilihan bagi komunitas Ducati tersebut.

Nah, itulah sekilas seputar informasi mengenai TOP 1 TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia, kini saatnya bagi Anda untuk segera melindungi mesin mobil-motor kesayangan Anda dengan TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia.

Oli Anda, TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia juga, kan?

Add Logo TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011



Sumber: www.top1.co.id atau TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia

5 comments:

  1. TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia | Blog nova13 mengatakan...

    salam sukses sob ^_^ CMIIW

  2. Semua Ada di sini mengatakan...

    Selamat berjuang sahabat, semoga sukses....

  3. top 1 oli sintetik mobil motor indonesia mengatakan...

    Maju teruz pantang mundur..Keep Spirit

  4. Top 1 Oli Sintetik Mobil-motor Indonesia mengatakan...

    wah master ikutan kontes juga ya, moga sukses gan

  5. sepatu online mengatakan...

    oli yg sering ana pakai nih gan,mg menang y kontesnya

Posting Komentar

GlossyBlue Blogger by Black Quanta
Entries RSS