Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia Part II

Kamis, 14 Juli 2011

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia Part II ini adalah kelanjutan dari artikel sebelumnya tentang Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia. Pada Part II ini adalah tentang Mercedes-Benz CLS yang menjadi misterius di tangan Kicherer.

Mercedes-Benz CLS yang sudah tidak diragukan lagi akan kemewahan dan kecantikannya. Namun kicherer tetap melahirkan ide baru dengan sentuhan midasnya di coupe empat pintu tersebut. Sentuhan dari kicherer tersebut melahirkan sebuah produk yang mereka sebut sebagai Kicherer CLS Eddition Black. Sebuah model yang mengusung peningkatan baik dari estetika, nuansa kabin hingga performa.

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia - Kicherer CLS Eddition Black

Dibalik bonnet Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia - Kicherer CLS Eddition Black, Kicherer telah menambahkan daya dan torsi dari mesin standar Mercedes-Benz CLS-Class sekitar 96 DK dan 90 Nm. Gerai modifikasi Bavaria tersebut juga mencangkok Kicherer Power Converter dan satu set sport exhaust system yang tidak hanya meningkatkan responsivitas CLS namun juga membuat raungannya kian merdu bagaikan macan yang bernyanyi hehe...

Sementara untuk mendongkrak estetika, Kicherer sengaja menginstal velg RS-1 berdimensi 20 inci yang nuansanya diserasikan dengan skema kelir black matte. Tidak hanya itu, mereka juga menyelaraskan nuansa misterius dengan melaburi chassis dengan warna senada serta mengadopsi tema karbon. Untuk meredam keliaran mesinnya, rumah modifikasi yang berdiri sejak 1976 ini memasang perangkat rem high performance enam dan empat piston dengan hosing stainless steel yang fleksibel. (Sumber: themercedeslounge.com).

Sampai disini dulu topik Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia Part II kali ini. Sampai ketemu lagi pada artikel selanjutnya.

0 comments:

Posting Komentar

GlossyBlue Blogger by Black Quanta
Entries RSS